12 Juni 2009

yey free !

hem akhirnya uub selese juga,tinggal kena semprot aja nih sama nyokap.parah bet dah nilai gue ada yang di bawah 6,ah matematika masa gue dapet 40 tapi........gue ganyangka banget fisika gue 95 padahal banyak jawaban yang gue tembak tapi ya gasemua nya lah,mikir juga dong gue pasti.
al-quran ya lumayan,agama yaa okelah,bhs arab yang susah nya buseeeeet akhir nya dapet nilai yaa lumayan juga lah,bhs indonesia yaa pas lah,tinggal ips sama bhs inggris nih yang gue deg degan sekarang heem semoga dia atas 7 deh amiiiiin ! abis pulang sekolah jumat kemaren kita pada ke rumah athya yang ikut gue,vera,diya,vicky dari jam 12san sampe jam setengah 4an kita berada di sana,paling enak ngejailin athya pake hp nya huhaah gue ngirimin sms yang aneh ke si jerami huahaha,seruuu kan thy??lo seneng kan thy digituin sama ay?wakakaka candaaa,di rumah atince kita ngeliat liat berbagai trailer film film yang bagus yang akan kita tonton kapan kapan,heem dan si atince pun mengulang ngulang trailer nya drag me to hell karena itu membuat nya kaget,bego ya die haha candaaaaa cuy.udahan dulu ah dah males ay hem (apadeh gue dari td gajelas yee zz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar