06 Juni 2009

tahajud-050609

tahajjud jumat kemaren kocak abis pas pada pertama kali dateng,setiap orang yang turun dari mobil pasti gue sama fatmah ngetawain solanya baju yg di pake pada aneh aneh,terus kan yg lain pada bawa tas bisa eh eh eh si vicky bawa koper segala huhahahaha langsung deh di cengin sama anak anak hahay.lalu lalu gue,athiya,fatmah,adda,verra,diya,vivky,icha nyari kelas yang enak eh dapet nya akhir nya kls 8b,mana tidur nya cuma pake karpet doang untung bawa selimut sama bantal hueh.abis dari kelas kita sholat maghrib,makan..makanan nya sebener nya gue agak bosen itu itu mulu setipa khotmul,hem.paling serem pas di suruh bikin kelompok perkelas tadi nya 7b di suruh di perpus lama untung aja gajadi akhir nya kita di mesjid lantai 2,kelas lain pada curhat curhat,nangis nangis,7b apaan gak ada sedih sedih nyaa wuaha.abis dari itu kita muhasabah,nah ini ni sedih tapi pengen ketawa hahahahha,aduuh kalo inget muka nya faiz pas nangis pingin ketawa iz gue ahaha(canda iz),tapi muhasabah nya kemaren kurang mantaaaap,abis selese muhasabah dan sebagainya kita balik ke kelas,beh pas mau tidur kelas nya panas banget gak enak buat tidur,tapi pagi nya jadi dingin ac nya,pas pada tahajjud gue sama yg lagi pd mens pada tiduran dan akhir nya ketiduran juga tapi cuma bentar,abis selese tahajjud,shubuh,dan segala nyaa kita balik ke kelas tiduran lagi,beres" abis itu pulang deeeh,sampe rumah ngantuk nya bangeeeet,tapi seru kok tahajud nyaaa heeeem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar